20 September 2010

cara mudah Inject 2 dll sekaligus dengan injector cooqiex v1.0

Berhubung banyak permintaan dan pertanyaan bagaimana menggabungkan / menginject 2 file dll sekaligus, saya buatkan program injector hasil pengembangan source code dari agan rifqi36.

Download cooqiex injector v1.0
Clue pass: namainjector-forumNyit2Net (xxxxxxx-xx) 

Dengan injector ini anda bisa menginject 2 dll sekaligus caranya :
  1. copykan file2 dll yang akan digunakan dalam 1 folder bersama program injector cooqiex.exe
  2. rename atau ubah nama file dll menjadi cooqiex1.dll dan cooqiex2.dll
  3. jalankan injector cooqiex.exe
  4. jalankan pblauncher -> start PB
  5. klik OK pada semua Message Box yang muncul
  6. selamat ngechit
mudah kan, soal fasilitas tergantung dari file dll yang digunakan.

didalam file tersebut saya sertakan dll jonita-16092010 (cooqiex1.dll) -> unlimited Ammo bisa reload dan zenix (cooqiex2.dll) -> Wallshot / tembak tembus dinding.

terima kasih : rifqi36,jonita,zenix,HRD dan semua temen2 forum yang telah banyak memberikan ilmunya kepada saya

6 comments:

  1. bos gw nyerah cari clue pas nya ..tolong dong bos clue pas nya kirim via email gw sinagawahner@yahoo.com ya bos thenks??

    ReplyDelete
  2. jemboot pass aja di rahasiakan , niat mau ngeshare tp bikin susah

    ReplyDelete
  3. injector nya work gan..
    nice post gan !! :)

    ReplyDelete
  4. dasar anjing luh,masa di apload gk ada pasword nya di apload jga,taiiiiiiiiiiiii angjing semoga ibu kmu menjadi anjing....................................................

    ReplyDelete